info bisnis gratiss

WirausahaKontak Jodoh Mobil Bekas Bisnis Dahsyat tanpa modal

Jumat, 24 Februari 2012

IFA DAHSYAT




IFA kepanjangan dari Indonesian Footwear Agencies adalah perusahaan nasional yang pada awal usahanya hanya berorientasi pada pasar ekspor dan dikenal sebagai salah satu eksportir sepatu tersukses di Indonesia.

Pada awal tahun 1990-an terjadi lonjakan dahsyat akan permintaan pasar dalam negeri untuk produk sepatu dengan kualitas ekspor, dan sejalan dengan hal tersebut IFA memberanikan diri memenuhi permintaan tersebut dengan sistem penjualan yang cukup baru dan berani pada saat itu, yaitu sistem penjualan langsung (direct selling).

Dan sekarang, di awal tahun di milenium ke-3 ini usaha IFA sudah merambat ke berbagai produk sandang lainnya seperti : Sepatu, Baju, Tas dan lain - lain. Dan untuk menjaga tingkat pertumbuhan IFA diawal tahun 2001 memperkenalkan sistem penjualan Multi Level Marketing (MLM)

Bagaimana? apa anda berniat gabung? bergabunglah dijaringan saya, saya siap membantu. Untuk daerah Madiun dan sekitarnya. Dimanapun anda berada free ongkos kirim jika bergabung dijaringan saya. Dan untuk menambah penghasilan segeralah bergabung. SMS 087858457724
https://twitter.com/#!/ifadahsyat_kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar