info bisnis gratiss

WirausahaKontak Jodoh Mobil Bekas Bisnis Dahsyat tanpa modal

Jumat, 09 September 2011

Lirik Lagu Aitai - Se7en


aitai - seven lirik + translate 3bhsa


Tanoshikatta ne, chiisaku, tsubuyaki, hohoenda kimi
Mada soba ni ita yo,komiageru yowane,nomikonda boku
Narihibiku,densha no beru,mujou ni,futari wo hikisaku
Karamaseta,yubi to yubi wo,hodoite,betsubetsu no,basho e tabidatsu

Aitai to omou,aitai to negau
Ai dake ga kureru,yorokobi ni furetai
Aitai to negau,dake de hoteru karada
Samasu sube wa sono nukumori dake,shitteiru no ni

Fumikomanu you ni,tagai no,kurashi wo,okasanai you ni
Dakedo saikin wa,meru ya,denwa ja,kyori wo umekirenai
Ima made no,koi to wa chigau,yodominai,kimochi ga afureteku
Dokomademo,toumei na sono hitomi,mitsume tsudzukete oboretai

Aitai to omou,aitai to negau
Futari deau basho de,sakende iru kara
Soshite itsu no hi ka,soshite towa no chikai wo
Taterareru sono toki ga kuru koto,shinjiteru kara,ohh yeah

Nemurenai yoru de,ma ni tsutsumarete,kimi wo motomete samayou tsudzukeru
Aishiteiru yo,kowashitai hodo ni,nakinurete,asa wo mukaeireru

Aitai to omou,aitai to negau
Ai dake ga kureru yorokobi ni furetai
Aitai to negau,dake de hoteru karada
Samasu sube wa sono nukumori dake,shitteiru no ni

credits: robby's lyricscollection


Translations:
"I had a lot of fun." you nodded as you smiled at me
"stay by my side a while longer"
i swallowed those words, the yearnings of my weakness
the echoing screaming of the train horn
indifferently tears us apart
we untangle our joined fingers..
and start on our separeate ways

I want to see you, i yearn to see you
I want to feel the joy, that only love can give
Everytime i yearn for you, my body lights on fire
your warmth is the only thing, that can cool me down

We try not to step into each other's lives
try not to intrude
but lately messages and phone calls arent enough
to bury the distance between us
this love is different from the ones before
overfilled with unadulterated passion
those eyes, transparent to no end
i want to drawn in them

I want to see you, i yearn to see you
shouting it out in the place we meet
and i belive someday there will come a time
when we will make eternal wows
enveloped by a sleepless night,
and i keep searching for you
i love you so much, that i became distructive
and take in the down, soaked in my tears

i want to see you, i yearn to see you
i want to feel the joy, that only love can give
everytime i yearn for you, my body lights on fire
your warmth is the only thing, that can cool me down, and we know that ...


Terjemahan:
"Saya punya banyak kesenangan." Anda mengangguk ketika Anda tersenyum padaku
"tinggal di sisiku beberapa saat lagi"
saya menelan kata-kata, kerinduan kelemahan saya
yang bergema menjerit tanduk kereta
acuh tak acuh air mata kita terpisah
kita melepaskan jari kita bergabung ..
dan memulai cara-cara separeate kami

Saya ingin melihat Anda, saya merindukan untuk melihat Anda
Saya ingin merasakan kegembiraan, bahwa hanya cinta dapat memberikan
Setiap saya merindukan Anda, lampu tubuh saya terbakar
kehangatan Anda adalah satu-satunya, yang bisa dingin saya turun

Kami mencoba untuk tidak masuk ke kehidupan masing-masing
mencoba untuk tidak mengganggu
namun akhir-akhir ini pesan dan panggilan telepon cukup arent
untuk mengubur jarak antara kami
cinta ini berbeda dari yang sebelumnya
terlalu penuh dengan gairah murni
mata, transparan tanpa akhir
saya ingin ditarik dalam mereka

Saya ingin melihat Anda, saya merindukan untuk melihat Anda
berteriak keluar di tempat itu kita bertemu
dan i belive suatu hari nanti akan ada saatnya
ketika kita akan membuat abadi wows
diselimuti oleh malam tanpa tidur,
dan saya terus mencari untuk Anda
aku sangat mencintaimu, saya yang menjadi merusak
dan mengambil di bawah, direndam dalam air mataku

saya ingin melihat Anda, saya merindukan untuk melihat Anda
saya ingin merasakan kegembiraan, bahwa hanya cinta dapat memberikan
setiap saya merindukan Anda, lampu tubuh saya terbakar
kehangatan Anda adalah satu-satunya, yang bisa dingin saya turun, dan kita tahu bahwa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar