info bisnis gratiss

WirausahaKontak Jodoh Mobil Bekas Bisnis Dahsyat tanpa modal

Selasa, 03 Juli 2012

Sarange

Tim Hwang ft Astrid – I Love You 사라합니다 Saranghamnida (OST Saranghae)




(astrid) Mengapa engkau tega mencuri hatiku
Tanpa seijin aku lebih dulu
Memaksaku membuatku
Lemah tak berdaya
Geude saranghamnida


(tim hwang) 나빠요 참 그대라는 사람
nappayo cham geudaeraneun saram
허락도 없이 왜 내맘 가져요
heorakdo eopshi wae naemam kajyeoyo
그대 때문에 난 힘겹게 살고만 있는데
geudae ttaemune nan himgyeopke salgoman itneunde
그댄 모르잖아요
geudaen moreujanhayo


(astrid) Aku bahkan tidak seindah
Ku tak seindah kedipan matamu
Tapi dapatkah kau berikan senyummu untukku
Walau itu bukan cinta
Tapi aku memohon

(Tim) 비록 사랑은 아니라도 언젠가 한번쯤은 돌아봐주겠죠
pirok sarangeun anirado eonjengga hanbeonjjeumeun dorabwajugeojyo
(astrid) Hooo aku menunggumu sampai akhir
(tim) 오늘도 차마 못한 가슴속 한마디
oneuldo chama mothan kaseumsok hanmadi
(astrid) Hanya satu kata
그대 사랑합니다
(Astrid&Tim) keudae saranghamnida
(Astrid) Kemarin aku tertidur
(Tim) 그댈 그리다 잠들었나봐요
keudael keurida jamdeureotnabwayo
(Astrid) Ketika aku terbangun air mataku jatuh
시린 그대이름과
(Tim) shirin keudaeireumgwa
(Astrid) Lalu aku memohon
헛된 바램뿐인 낙서만
(Tim) heotdoen paraemppunin nakseoman
언젠가 한번쯤은 돌아봐주겠죠
eonjengga hanbeonjjeumeun dorabwajugeojyo


(Astrid) Hooo aku menunggumu sampai akhir
오늘도 차마 못한 가슴속 한마디
(tim) oneuldo chama mothan kaseumsok hanmadi
Hanya satu kata (Astrid)
그대 사랑합니다
keudae saranghamnida (Astrid&Tim)
Kali ini aku melihatmu lagi
그대 뒷모습을 바라보며
keudae dwitmoseubeul parabomyeo (Tim)
흐르는
heureuneun (Astrid & Tim)
눈물처럼 소리없는 그말
nunmulcheoreom sorieopshi keumal (Tim)
Bagai air mata (Astrid)
그대 사랑합니다
keudae saranghamnida (Astrid & Tim)


lagunya baguss yaaa ^^v duet yg bener2 daebak xixiixix kata2 nya juga daleemm banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar